Home » , » Alasan CR7 Jadi Duta Besar 'Save the Children'

Alasan CR7 Jadi Duta Besar 'Save the Children'

Written By blogger on Tuesday, February 5, 2013 | 10:52 PM


Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola yang aktif dalam bidang kemanusiaan. Di awal tahun 2013, pemain yang lahir di Madeira, Portugal itu dilantik sebagai duta besar organisasi 'Save the Children'.

Save the Children adalah organisasi hak anak terkemuka di dunia, yang memiliki 28 kantor dan telah beroperasi di 120 negara. Organisasi ini membawa perbaikan secara langsung bagi kehidupan anak-anak di dunia.

Save the Children menyediakan bantuan baik dalam situasi darurat maupun pengembangan jangka panjang. Organisasi ini juga menjalankan program-program untuk melindungi anak-anak secara tepat dan berkesinambungan.

Kembali ke Ronaldo. Mantan pemain Manchester United itu mengatakan bahwa sang ayah mempunyai andil besar dalam hal ini. Ronaldo mengaku bahwa nasehat sang ayah telah menggugah hatinya. Melalui The Sun, ia menjelaskan.

"Ayah selalu berkata, jika saya membantu orang lain, maka Tuhan akan melipatgandakan amal perbuatanmu. Untuk itulah saya tidak keberatan menjadi duta besar Save the Children. Selain itu, apa yang ayah saya katakan benar-benar terbukti, ketika saya menolong orang lain yang tengah membutuhkan bantuan, Tuhan tidak pernah berhenti memberikan bantuannya kepada saya dan keluarga." ungkap Ronaldo.

Semenjak hari itu, Ronaldo mulai aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Setiap ada kegiatan, ia tidak pernah berusaha melewatkannya. Masih ingat jelas di dalam memori kita bahwa ia pernah menyempatkan diri untuk mengunjungi Aceh, guna memberikan bantuan kepada korban-korban tsunami pada tahun 2004. Ia sendiri merasa bangga bisa terlibat dalam kegiatan kemanusiaan tersebut.

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya lakukan. Namun, saya juga tidak perlu berkata kepada dunia bahwa saya telah melakukannya. Karena saya yakin Tuhan telah mengetahuinya dan saya tidak keberatan menolong anak-anak yang tengah membutuhkan bantuan." pungkasnya
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger