Home » , , , , » Diego Simeone: Kami Tak Lagi Takut Real Madrid

Diego Simeone: Kami Tak Lagi Takut Real Madrid

Written By Unknown on Friday, May 17, 2013 | 10:33 PM

Simeone menyambut gembira kesuksesan Rojiblancos menaklukkan rival sekotanya untuk merengkuh gelar juara Copa del Rey


Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak bisa menyembunyikan rasa gembira setelah melihat anak-anak asuhnya mengangkat trofi Copa del Rey 2012/2013 setelah membungkam rival sekotanya, Real Madrid, 2-1.

Los Rojiblancos harus menunggu hingga perpanjangan waktu sebelum bek Joao Miranda memastikan kemenangan sekaligus mengakhiri catatan 25 laga tanpa kemenangan saat menghadapi El Real.

Bagi Simeone, ini adalah kemajuan menakjubkan dari Atletico sejak dirinya mengambil alih kursi kepelatihan pada Desember 2011. "Itu pertandingan yang luar biasa. Kami mendapat keberuntungan yang dibutuhkan untuk memenangkan trofi. Apa yang telah dilakukan para pemain selama satu setengah tahun ini sangat menakjubkan," papar Simeone.

"Mereka akhirnya menghilangkan rasa takut dan, ditambah keteguhan hati para pemain untuk memenangkan laga, itu sungguh liar biasa. Kami beruntung, karena dalam sepakbola, tim yang meraih kemenangan punya sedikit keberuntungan."

"Saya tidak bisa berkata-kata. Kini kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya [La Liga] jika kami ingin terus berkembang. Itulah satu-satunya cara yang kami tahu."


Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger