Home » , , » Tito Vilanova Senang Neymar Pilih Barcelona

Tito Vilanova Senang Neymar Pilih Barcelona

Written By Unknown on Monday, May 27, 2013 | 12:51 AM



Vilanova memberi selamat kepada Neymar yang memilih ‘faktor olahraga ketimbang sisi finansial’ setelah setuju bergabung dengan Barcelona.

Pelatih Barcelona Tito Vilanova merasa senang lantaran Neymar menjatuhkan pilihan kepada Barcelona ketimbang Real Madrid.

Seperti diketahui, Madrid sebelumnya juga sempat mendekati Neymar, namun pada akhirnya pilihan pemuda Brasil itu jatuh kepada kubu Catalunya.

Ada pun, Barcelona, yang keluar sebagai juara La Liga musim ini, telah memastikan kedatangan bintang muda asal Santos tersebut di musim panas nanti.

Berbicara setelah meraih kemenangan 2-0 di kandang Espanyol, Vilanova berkata: “Saya ingin berterima kasih kepada klub dan staf pemandu bakat yang telah menekankan bahwa pemain ini akan jadi seorang yang hebat.

“Saya pikir klub-klub lain mungkin tidak sadar akan fakta tersebut dan menjadikan ini lebih mudah, karena jika kami menunggu lebih lama, maka kami tidak akan mampu bersaing dengan klub-klub lain – saya pikir dia telah menerima tawaran yang lebih besar dari klub lain.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada sang pemain yang telah memilih faktor olahraga ketimbang sisi finansial – saya yakin ada klub lain yang bisa menawari dia uang yang lebih banyak daripada kami.”
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger