Written By Unknown on Tuesday, July 9, 2013 | 2:40 AM



Hanya satu musim setelah didatangkan dari Genk dengan mahar £8 juta, penyerang berusia 22 tersebut sudah gatal meninggalkan Villa Park.

Christian Benteke mengguncang Aston Villa dengan melayangkan permohonan untuk dijual klub, sebuah situasi yang memaksa Tottenham Hotspur siaga.

Hanya satu musim setelah didatangkan dari Genk dengan mahar £8 juta, penyerang berusia 22 tersebut sudah gatal meninggalkan Villa Park.

Manajer Paul Lambert sebelumnya menegaskan harapan mempertahankan jasa bintang asal Belgia tersebut dengan menyodorkan perpanjangan kontrak dan menaikkan gaji dua kali lipat.

Meski demikian, penyerang yang musim lalu mengemas 23 gol tersebut sudah kepincut bergabung ke klub London, Tottenham Hotspur.

Benteka dipastikan tidak mengkuti tur pramusim Villa dan manajemen klub telah memberikan izin berlibur lebih lama hingga 16 Juli mendatang.

The Mirror mengklaim, manajemen Villa kemungkinan besar tidak akan melepas bintangnya kecuali mendapat tawaran yang bisa memecahkan rekor penjualan klub, lebih dari £26 juta. Angka ini didapat Villa saat menjual James Milner ke Manchester City pada 2010.

Kontrak Benteke masih menyisakan tiga tahun dan namanya masuk dalam daftar pemain yang dipertimbangkan oleh Chelsea dan City.
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger