Home » , , » Gareth Bale: Mimpi Saya Terwujud

Gareth Bale: Mimpi Saya Terwujud

Written By Unknown on Sunday, September 1, 2013 | 5:53 PM



Pemain asal Wales itu mengaku senang impian masa kecilnya bisa terwujud

Tottenham Hotspur dan Real Madrid akhirnya memastikan proses transfer Gareth Bale, dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro.

Bale juga akan segera menandatangani kontrak berdurasi enam musim setelah menjalani tes medis hari ini.

Pemain asal Wales itu pun mengaku gembira bisa menuntaskan proses transfernya ke Real Madrid dan bergabung dengan salah satu klub besar di Eropa.

"Saya tak yakin apakah memang ada waktu yang tepat untuk meninggalkan klub di mana saya merasa nyaman dan bisa memainkan sepakbola terbaik dalam karir saya," kata Bale seperti dikutip Reuters.

"Saya tahu banyak pemain yang mengungkapkan keinginan bisa bergabung dengan klub yang menjadi impiannya sejak kecil, tapi bila saya boleh jujur, mimpi saya sudah terwujud sekarang ini," tandasnya.

Bale akan resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid besok.
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger