Home » , , » Giovanni Trapattoni: Kami Harus Kalahkan Austria

Giovanni Trapattoni: Kami Harus Kalahkan Austria

Written By Unknown on Monday, September 9, 2013 | 8:56 PM




Trapattoni membutuhkan kemenangan lawan Austria untuk menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2014.

Pelatih timnas Republik Irlandia Giovanni Trapattoni menyatakan timnya harus bisa mengalahkan Austria dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (11/9) dinihari WIB.

Untuk menjaga peluang lolos ke putaran final di Brasil pada musim tahun depan, Irlandia harus bisa menang di pertandingan kontra Austria ini. Mereka saat ini menduduki peringkat keempat di Grup C, memiliki poin yang sama dengan Austria dan tertinggal tiga angka dari Swedia di posisi kedua. Jadi, ada tiga tim yang sedang berjuang untuk bisa menemani pemuncak grup, Jerman.

Trapattoni sebenarnya pernah menargetkan empat poin dalam dua pertandingan di pekan ini, namun timnya justru kalah dari Swedia pada Sabtu (7/9) dinihari WIB yang lalu. Jadi, kemenangan lawan Austria adalah harga mati.

"Saya harus katakan kepada para pemain, kami harus bermain untuk kostum kami, untuk negara kami, dan apa yang kalian lakukan hingga sekarang bukanlah mimpi," ujar Trapattoni kepada PA.

"Di babak pertama lawan Swedia, saya melihat adanya tim yang sangat bagus, sikap kami, juga keseimbangan dan mentalitas. Di babak kedua, kami justru kehilangan antusiasme. Tapi, kemarin saya lihat tim ini dengan antusiasme, kapasitas, kekuatan, dan saya pikir besok kami akan bisa tampil bagus."

"Ya, kami sadar ini pertandingan ini sangat penting untuk kedua tim. Kami tahu target kami hanyalah kemenangan."
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger