Home » , , » Benitez tidak yakin masalah Manchester United adalah soal kelelahan

Benitez tidak yakin masalah Manchester United adalah soal kelelahan

Written By Unknown on Monday, March 11, 2013 | 2:11 AM



Manajer interim Chelsea Rafael Benitez tidak percaya kegagalan Manchester United mengalahkan timnya di babak perempat-final Piala FA di Old Trafford, Minggu (10/3) malam WIB, adalah karena faktor kelelahan.

Dua gol Javier Hernandez dan Wayne Rooney di babak pertama mampu disamakan dengan aksi Eden Hazard dan Ramires di babak kedua. Pertandingan pun berakhir imbang 2-2 dan harus dilanjutkan dengan replay di Stamford Bridge.

Manajer United Sir Alex Ferguson sempat menyalahkan faktor kelelahan yang menjadi biang dalam hasil imbang kontra The Blues. Benitez pun menjawab pertanyaan wartawan soal komentar Fergie itu dengan cukup simpatik. Ia mengakui, andai timnya kalah lawan Steaua Bucuresti di Liga Europa pada pertengahan pekan lalu, bisa saja kondisi itu mempengaruhi hasil pertandingan kontra The Red Devils.

Namun, Benitez tidak yakin faktor kelelahan jadi penyebab tidak maksimalnya penampilan United kali ini.

"Maaf, saya pikir Anda bercanda," ujar Benitez dikutip Sportmole.

"Tidak. Mereka bermain pada Selasa [di kandang] dan kami bermain pada Kamis di Rumania. Saya tidak mengira [kelelahan] menjadi isu [buat United]."

"Mereka punya segala sesuatu yang disukai. Mereka bermain di kandang sendiri. Mereka bermain pada Selasa, sementara kami datang dari Rumania dan harus bertandang lagi. Tapi, kami bisa memainkan pertandingan hebat. Saya sungguh merasa senang dengan para pemain."
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger