Home » , , » Ferguson Anggap Casillas Kalah Hebat dari Lopez

Ferguson Anggap Casillas Kalah Hebat dari Lopez

Written By Unknown on Monday, March 11, 2013 | 2:09 AM

 
Lopez melakukan 3 penyelamatan gemilang saat Madrid kalahkan MU 2-1.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson percaya kiper pelapis Real Madrid Diego Lopez memiliki kemampuan di atas kiper utama sekaligus kapten, Iker Casillas. Penilaian Ferguson mengacu duel di Old Trafford tengah pekan lalu.

MU takluk 1-2 dari Madrid di ajang Liga Champions. Sukses Madrid tidak terlepas dari aksi heroik Lopez yang melakukan sejumlah penyelamatan gemilang. Fergie percaya skor pertandingan akan berbeda jika Casillas yang berada di bawah mistar gawang.

"Saya pikir Lopez telah menyelamatkan mereka (dari kekalahan). Casillas tidak akan bisa melakukan penyelamatan seperti yang Lopez lakukan," kata Ferguson seperti dikutip dari Marca, Senin 11 Maret 2013.

"Peluang Danny Welbeck di babak pertama. Kemudian tendangan Robin van Persie serta sundulan kepala Nemanja Vidic. Casillas bukan jenis kiper seperti itu," lanjut pelatih asal Skotlandia tersebut.

Lopez didatangkan dari Sevilla oleh Jose Mourinho pada Januari lalu. Ini untuk melapis Casillas yang didera cedera yang terus berkelanjutan. Alhasil kapten timnas Spanyol itu menghabiskan awal tahun 2013 ini dengan lebih banyak di bangku cadangan.

Casillas dijadwalkan akan kembali dari cedera yang membelit, dalam beberapa minggu mendatang. Namun mengingat penampilan gemilang Lopez, tidak ada jaminan jika Casillas bakal langsung masuk sebagai skuad utama. (ibk)
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger