Home » , , » Bigmatch Persib Vs Arema Digelar di Si Jalak Harupat

Bigmatch Persib Vs Arema Digelar di Si Jalak Harupat

Written By Unknown on Wednesday, March 13, 2013 | 10:47 PM



Persib vs Arema digelar bertepatan dengan ulang tahun ANTV.

Bigmatch Liga Super Indonesia (ISL) antara Persib Bandung melawan Arema Indonesia dipastikan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 17 Maret 2013.

Awalnya, laga dua tim bertabur bintang tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu 16 Maret. Namun, karena sejumlah pertimbangan, tempat dan jadwal pertandingan akhirnya diubah.

Sekretaris Tim Persib, Yudiana, menegaskan perubahan tempat dan jadwal pertandingan melawan Arema merupakan keinginan PT Liga Indonesia. "Persib lawan Arema diundur satu hari setelah ada permintaan dari PT Liga agar laga digelar bertepatan dengan ulang tahun ANTV (pemilik hak siar ISL)," ujar Yudiana.

Faktor lain pemindahan tempat pertandingan adalah agar bisa mengakomodir antusiasme suporter Persib yang biasa disebut Bobotoh. Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman, menegaskan harga tiket pertandingan Sergio van Dijk cs melawan Arema tidak berubah, atau sama seperti ketika melawan Persija Jakarta, 3 Maret lalu.

"Lawan Arema positif dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu 17 Maret. Untuk harga tiket kemungkinan tidak akan berubah," papar Budi.

Harga tiket saat melawan Persija adalah Tribun VIP Rp125 ribu, Tribun Utara dan Selatan Rp75 ribu, Tribun Timur Rp40 ribu dan Tribun Utara Rp20 ribu.

Arema saat ini berada di posisi 2 klasemen ISL dengan 24 poin dari 11 laga. Sedangkan Persib masih di posisi 8 dengan 15 poin dari 10 laga.
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger