Home » , , » Paul Pogba Ingin Masuk Skuat Timnas Prancis

Paul Pogba Ingin Masuk Skuat Timnas Prancis

Written By Unknown on Wednesday, March 13, 2013 | 10:44 PM




Paul Pogba menargetkan untuk segera masuk tim nasional Prancis menyusul musimnya yang terbilang sukses bersama Juventus.



Mantan pemain Manchester United Paul Pogba rupanya sudah menargetkan masuk tim nasional senior Prancis.

Seperti diketahui, pemuda berusia 19 tahun itu merapat ke Turin dari Old Trafford pada musim panas lalu, dan sejauh ini telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi dengan mengemas lima gol.

Dia juga berjasa karena membantu Juve mencapai babak perempat-final Liga Champions untuk kali pertama sejak tujuh tahun terakhir.

Pogba kini berharap untuk dapat memenuhi mimpinya tampil membela Les Bleus.

“Saya telah menikmati musim ini. Untuk bermain sebanyak 20 kali [di Serie A] dan mencetak lima gol di musim debut penuh pertama saya di Italia, saya bahagia,” ujarnya seperti yang dilansir Sky Sports.

“Kini saya butuh panggilan dari tim nasional Prancis. Saya bekerja untuk mendapatkannya.

“Jika saya terus tampil apik, maka manajer akan melirik saya.”
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger