Home » , , » Claudio Pizarro Ingin Bertahan Di Bayern Munich

Claudio Pizarro Ingin Bertahan Di Bayern Munich

Written By Unknown on Monday, March 11, 2013 | 10:17 PM



Kendati ingin lebih sering diturunkan, mantan punggawa Chelsea berkeras tidak ingin membela klub lain kecuali Bayern

Striker Bayern Munich Claudio Pizarro menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Allianz Arena kendati jarang diturunkan musim ini.

Pemain 34 tahun hanya tampil dalam 12 laga Bundesliga Jerman sepanjang musim 2012-13, serta tambahan enam laga di ajang DFB Pokal dan Liga Champions.

Namun, meski kalah dari Mario Mandzukic dan Mario Gomez, Pizarro menegaskan dirinya ingin tetap berkostum FC Hollywood.

"Saya ingin bertahan. Saya ingin berada di sini selamanya, bahkan ketika saya sempat bermain untuk Chelsea," tegasnya kepada AZ.

Kendati begitu, Pizarro mengakui bahwa dirinya ingin lebih sering diturunkan guna mengasah keterampilannya. "Saya perlu lebih banyak laga. Saya tidak bisa berlatih."
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger