Home » , , » Hat-Trick Bikin Pede Claudio Pizarro

Hat-Trick Bikin Pede Claudio Pizarro

Written By Unknown on Monday, March 11, 2013 | 10:19 PM



Striker veteran Peru ini amat gembira dapat menyumbangkan tiga gol melawan Lille.

Turun sebagai starter untuk kali pertama di Liga Champions musim ini, karena Mario Mandzukic diserang flu dan Mario Gomez belum fit pascacedera, Claudio Pizarro tampil istimewa bagi Bayern Munich kontra Lille.
Bomber veteran asal Peru itu menggelontorkan hat-trick untuk membawa FC Hollywood menang besar 6-1 pada matchday 4 Liga Champions Grup F di Allianz Arena, Kamis (8/11) dinihari WIB.
Pencapaian ini tentu disambut dengan sukacita oleh Piza. Pemain yang merapat kembali ke Bayern dari Werder Bremen musim panas kemarin itu pun mengaku trigol tersebut mendongkrak kepercayaan dirinya.
“Selalu menyenangkan dapat meraih kemenangan, khususnya ketika Anda mencetak begitu banyak gol. Saya akan senang jika bisa mencetak gol keempat, tapi tiga gol pun membuat saya sangat gembira dan ini memberikan saya kepercayaan diri untuk ke depannya,” kata pemain 34 tahun itu dikutip situs resmi UEFA.
“Saat jeda sang pelatih mengatakan kami harus menjaga clean sheet, sayangnya kami tak dapat melakukan itu, tapi secara keseluruhan saya pikir kami menampilkan performa bagus.”
“Tentunya target kami sekarang adalah menjuarai gup. Kami telah mengatakan itu sedari awal dan sekarang kami harus memastikan diri mendapat hasil positif di dua partai terakhir,” pungkas Piza.
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger