Home » , , » Dani Alves: La Liga Lebih Sulit Ketimbang Liga Champions

Dani Alves: La Liga Lebih Sulit Ketimbang Liga Champions

Written By Unknown on Monday, March 11, 2013 | 2:05 AM



Alves yakin kemenangan atas Deportivo memberi kepercayaan diri jelang laga kontra AC Milan. 

Bek Barcelona Dani Alves menyatakan, memenangi Primera Liga Spanyol justru lebih sulit ketimbang meraih trofi Liga Champions.

Pernyataan pemain asal Brasil itu dikemukakan usai Azulgrana menang 2-0 atas Deportivo La Coruna, Minggu (10/3) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, El Barca unggul 14 poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua dan 16 poin dari Real Madrid di peringkat ketiga. Namun, kedua pesaingnya itu masih menyimpan satu pertandingan belum dimainkan.

"Buat saya, lebih sulit untuk menjuarai liga dan itu bahkan lebih bernilai karena segala sesuatunya ditentukan dalam 38 pertandingan," ujar Alves kepada wartawan usai pertandingan.

"Untuk menjadi juara dan menang itu punya banyak arti sehingga membuat kompetisi ini menjadi sangat penting."

"Setiap kompetisi punya nilainya sendiri-sendiri, dan membicarakan tentang pentingnya Liga Champions tidak mengurangi pentingnya liga juga."

Alves yakin kemenangan atas Deportivo memberi kepercayaan diri jelang menghadapi Rossoneri di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/3) dini hari WIB. Di pertemuan pertama, El Barca kalah 2-0.

"Tidak kebobolan malam ini memberi kepercayaan diri. Tujuan pada hari ini adalah meraih kemenangan, agar kami ada di trek yang bagus untuk Selasa nanti," ujar Alves lagi.
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger