Home » , » Robert Lewandowski: Borussia Dortmund Bisa Sampai Final

Robert Lewandowski: Borussia Dortmund Bisa Sampai Final

Written By Unknown on Wednesday, March 6, 2013 | 3:03 AM



Lewandowski tidak takut andai timnya harus berhadapan dengan Real Madrid di perempat-final Liga Champions.

Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski yakin timnya memiliki peluang besar untuk terus melaju hingga ke babak final Liga Champions.

Klub Bundesliga Jerman itu baru saja dipastikan lolos ke babak perempat-final usai menang 3-0 atas Shakhtar Donetsk di leg kedua babak 16 besar. Di pertemuan pertama pada bulan lalu, pertandingan berakhir imbang 2-2, sehingga Dortmund lolos dengan unggul agregat 5-2.

Lewandowski mengaku puas dengan penampilan timnya di pertandingan yang digelar di kandang sendiri pada Rabu (6/3) dini hari WIB.

"Tentu, kami puas bisa menang 3-0 dan dengan penampilan yang sangat bagus. Saya pikir kami tampil lebih baik dari leg pertama," ujar Lewandowski dikutip laman resmi UEFA.

"Sekarang kami bisa rileks dan menatap undian [babak perempat-final]. Bisa saja kami bertemu Schalke atau Bayern, apa pun bisa terjadi. Tidak ada tim lemah yang tersisa di Liga Champions. [Bertemu] Real Madrid? Kenapa tidak..."

"Kami juga tim yang bagus, dan kami punya peluang mencapai final. Tapi, kami harus tetap fokus. Kami akan menunggu dan melihat siapa yang akan kami hadapi di babak berikutnya."

Undian babak perempat-final akan berlangsung di Nyon pada 15 Maret mendatang.
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger