Home » , , » Fede Cartabia Mungkin Tinggalkan Valencia

Fede Cartabia Mungkin Tinggalkan Valencia

Written By Unknown on Sunday, September 8, 2013 | 2:31 AM



Winger muda 20 tahun ini mengaku siap meninggalkan Valencia dengan status pinjaman di bursa Januari kalau tak mendapat kans bermain reguler.

Jika tak jua memperoleh jatah bermain rutin, winger belia Federico "Fede" Cartabia mengaku terbuka dengan opsi meninggalkan Valencia di jendela transfer Januari mendatang.

Pemuda Argentina 20 tahun ini baru promosi dari tim junior Los Che dan rutin dipasang pelatih Miroslav Djukic selama persiapan pramusim. Ia juga melakukan debut senior pada jornada 1 dalam kemenangan 1-0 atas Malaga.

Namun, setelahnya Cartabia ditepikan ke bangku cadangan dan belum dimainkan lagi. Kalau keadaan ini terus berlanjut, si pemain siap hengkang dari Mestalla untuk sementara waktu.

"Hal pertama yang harus dilakukan adalah bekerja dan mendemonstrasikan apa yang bisa saya kontribusikan dan jika sang pelatih menganggap saya bisa bermain, maka itu bagus," kata Cartabia di Football Espana.

"Kalau saya tak mendapatkan kesempatan maka saya akan mencari jalan keluar pada Januari."

"Bila klub memandang saya sebaiknya berkembang di luar maka saya akan melakukannya. Kami akan mencari opsi terbaik agar saya mendapatkan menit bermain, kalau itu di La Liga maka akan lebih baik lagi untuk nantinya kembali ke sini dan sukses."

"Saya baru saja memulai di sini, saya mempunyai pemain-pemain internasional sebagai pesaing dan normal saja jika saya bukan pilihan pertama sang pelatih."

"Ditepikan dari tim meski bermain baik melawan Malaga? Bermain itu ditentukan oleh bekerja setiap hari. Kalau tidak, maka saya akan berusaha untuk terus bekerja dengan baik untuk memenangi persaingan merebut tempat."

"Ini adalah keputusan pelatih, kami harus menghormatinya dan terus bekerja untuk meyakinkannya."
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger