Home » , , » Thibaut Courtois Senang Tetap Bersama Atletico Madrid

Thibaut Courtois Senang Tetap Bersama Atletico Madrid

Written By Unknown on Sunday, September 8, 2013 | 2:16 AM



Penjaga gawang muda Belgia ini memilih bertahan di Vicente Calderon karena adanya jaminan tempat utama dan kesempatan berlaga di Liga Champions.

Thibaut Courtois merasa telah mengambil pilihan tepat dengan meneruskan periode peminjamannya di Atletico Madrid.

Kiper muda Belgia itu belum sekalipun beraksi bersama Chelsea di partai kompetitif usai dibeli dari Genk pada 2011.

Setelah menghabiskan dua tahun terakhir bersama Atleti, Courtois mengaku Jose Mourinho sebenarnya hendak mengajaknya kembali ke Stamford Bridge. Tetapi tawaran tersebut ditolaknya karena terdapat risiko ia bakal menjadi penghangat bangku cadangan yang pada akhirnya bisa berimbas pula pada tempatnya di skuat timnas Belgia.

Kemungkinan dipinjamkan ke klub Liga Primer Inggris lainnya juga kurang berkenan untuk Courtois karena ia akan kehilangan kans berlaga di Liga Champions.

"Klub dan Jose Mourinho menginginkan saya kembali untuk musim ini. Mereka juga mempertimbangkan opsi untuk meminjamkan saya ke sebuah tim di Premier League," kata pemain 21 tahun itu kepada Daily Star.

"Namun saya tak tertarik pada opsi tersebut. Saya merasa betah di kota Madrid dan ingin bermain di Liga Champions dengan Atletico."

"Saya bisa saja kembali ke Chelsea dan mungkin juga itu bakal berjalan sempurna, tapi mungkin juga saya tak akan bermain dan berisiko kehilangan tempat sebagai starter dengan tim nasional. Itu menjadi sebuah risiko besar untuk Piala Dunia [tahun depan]."
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger