Home » , , » James Milner Bela Peforma Buruk Joe Hart

James Milner Bela Peforma Buruk Joe Hart

Written By Unknown on Wednesday, September 4, 2013 | 2:28 PM


Kiper nomor satu Inggris dan Manchester City ini mendapat pembelaan dari rekan setimnya. 

James Milner secara terang-terangan membela rekan senegara dan seklubnya, Joe Hart, setelah kiper berusia 26 tahun itu kerap tampil di bawah performa akhir-akhir ini.

Hart tampil buruk saat Inggris menang 3-2 atas Skotlandia pada pertengahan Agustus lalu. Kekalahan mengejutkan Manchester City dari tim promosi Cardiff City juga tidak lepas dari kesalahannnya. Meski demikian, Milner tetap memercayai Hart.

“Kami beruntung memilikinya. Dia adalah korban karena kesuksesannya sendiri. Lihat, betapa cepat ia menjadi kiper nomor satu Inggris dan bermain bagi Manchester City. Banyak orang yang menganggap musim lalu adalah musim terburuknya, tetapi dia memenangi Golden Glove,” ujar Milner kepada The Telegraph.

“Secara mental dia mampu menghadapi semua ini, tetapi kita semua adalah manusia biasa. Jika pemain di sekelilingnya memberikan dukungan, maka hal itu akan sangat membantunya.”

“Dia mungkin melakukan kesalahan ganjil, tetapi Anda harus mengingatnya bahwa dia masih muda untuk ukuran seorang kiper,” bela Milner.
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger