Home » , , » Jeda Internasional Bikin Fabian Delph Pusing

Jeda Internasional Bikin Fabian Delph Pusing

Written By Unknown on Wednesday, September 4, 2013 | 2:34 PM



Delph mengaku cemas akan jeda internasional yang berpotensi merusak performa Aston Villa.

Hal tersebut ia katakan setelah ia absen cukup lama lantaran cedera. Dan lebih dari itu, jeda internasional dirasa Delph bisa merusak performa tim yang ia bela.

"Kami [Aston Villa] tidak akan bertanding untuk jangka waktu yang lumayan lama, jadi beberapa diantara rekan-rekan saya akan pergi keluar dengan istri mereka, saya yakin itu," kata Delph kepada laman resmi klub.

”Namun kami akan cemas sekaligus gembira ketika dihadapkan dengan laga-laga berikutnya. Saya pribadi merasa pusing ketika tidak ada sepakbola. Saya bukanlah orang paling bahagia ketika saya tidak bermain.

"Tentunya dengan cedera yang saya alami, saya otomatis melewatkan banyak waktu bermain sepakbola selama beberapa tahun terakhir. Padahal saya ingin bermain di tiap pekan.

"Akan tetapi saya akan menyambut yang ada dan mudah-mudahan bisa kembali siap untuk bermain melawan Newcastle."
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger