Home » , , » Lille Gulung Lorient

Lille Gulung Lorient

Written By Unknown on Sunday, April 7, 2013 | 3:52 PM

 

Les Dogues kini tinggal berjarak satu poin dari zona Liga Champions.


Lille menunjukkan kedigdayaan atas Lorient dengan memukul sang tamu lima gol tanpa balas pada journee 31 Ligue 1 Prancis di Stade Lille-Metropole, Senin (8/4) dinihari WIB.

Kemenangan keempat dalam lima pekan terakhir mendekatkan Les Dogues dengan zona Liga Champions. Duduk di posisi lima, Lille hanya berjarak satu poin dari Saint-Etienne (urutan 3) dan Olympique Lyon (4), yang sama-sama mengumpulkan nilai 53. Sementara Lorient kini menghuni peringkat delapan dengan 44 poin.

Empat dari lima gol pasukan Rudi Garcia dalam laga ini tercipta di babak pertama. Keunggulan dibuka dengan gol cepat Salomon Kalou pada menit kedua lewat tembakan voli menyongsong umpan Franck Beria.

Hanya enam menit berselang, keunggulan Lille bertambah setelah Dimitri Payet menyontek masuk bola rebound tembakan jarak jauh Ronny Rodelin yang sempat ditepis kiper Fabien Audard.

Publik tuan rumah kembali bersorak menyambut gol ketiga Lille pada menit ke-33. Pelanggaran Bruno Ecuele Manga pada Payet membuat wasit menunjuk titik putih, dan Lucas Digne yang melangkah sebagai algojo mengeksekusi penalti tanpa cela.

Tak lama setelahnya, Kalou membukukan gol keduanya pada pertandingan ini sekaligus membawa Lille memasuki ruang ganti dengan keunggulan 4-0. Delapan menit pascainterval, Rodelin menambah duka Lorient melalui tandukan menyambut bola tendangan voli Kalou yang sempat menabrak mistar.

Skor telak 5-0 membuat Lille sedikit mengendurkan tempo di sisa pertandingan, namun hal tersebut tak mampu dimanfaatkan tim tamu untuk mencetak setidaknya satu gol hiburan sampai laga bubar.
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger