Home » , , » Leonardo Bonucci: Komentar Franz Beckenbauer Bakar Motivasi Juventus

Leonardo Bonucci: Komentar Franz Beckenbauer Bakar Motivasi Juventus

Written By Unknown on Sunday, April 7, 2013 | 5:42 PM



Komentar negatif Der Kaiser untuk Buffon akan digunakan Juve sebagai pelecut motivasi untuk membalas kekalahan dari Bayern dan melangkah ke semi-final Liga Champions

Franz Beckenbauer mungkin akan menyesal telah melontarkan kritikan pedas buat Gianluigi Buffon dengan melabelinya sebagai seorang pensiunan ketika tampil buruk dalam kekalahan 2-0 Juventus di kandang Bayern Munich.

Diakui bek Leonardo Bonucci, komentar negatif buat sang kapten dari presiden kehormatan Die Roten itu melecut motivasi Si Nyonya Tua kala ganti meladeni kunjungan raksasa Bundesliga itu pada leg II perempat-final Liga Champions, Rabu (10/4).

Walau keharusan menang dengan marjin minimal tiga gol bukan tugas gampang, Bonucci percaya Juve mampu mewujudkannya.

"Kami harus menghormati kata-katanya [Beckenbauer], tapi ini akan membakar kami dan Gigi. Kami ingin mencapai semi-final," ucapnya kepada Sky Sport Italia.

"Peluang masih terbuka lebar dan kami akan mengerahkan 110 persen di lapangan. Tapi itu bukan berarti kami akan mengawali laga dengan menyerbu ke depan tanpa memikirkan konsekuensinya, karena ada 90 menit untuk mencetak gol."

"Kami memiliki kesempatan untuk melanjutkan impian kami dan berbicara banyak, sehingga kami bisa menempatkan tim hebat seperti Bayern dalam tekanan."

"Kami percaya karena kami adalah Juventus," tegas Bonucci.
Share this article :

Post a Comment

imagebam.com
 
Support : Bola Net1 | Bola indo | La Liga
Copyright © 2013. bolanet - All Rights Reserved
copyright berita bola,news bola berita bola
Proudly powered by Blogger